Selasa, 15 Desember 2015

Contoh Arsip Pendidikan

ARSIP PENDIDIKAN

1. SDN WARGALUYU

SDN Wargaluyu ini beralamatkan di Dusun Citendo Desa Sukaluyu Kec Ganeas KAb Sumedang, sekolah ini terdiri dari 1 Ruang Guru , 8 Ruang kelas , 1 Ruang Perpustakaan , dll.
 
2. SMPN 1 SITURAJA

SMPN 1 SITURAJA yang bertempat di Situraja, Sumedang, Jawa Barat 45371, Indonesia, SMP Negeri1 Situraja di tunjang oleh sarana pendidikan diantaranya adalah :
Ruang kelas yang terdiri dari 2 lantai, Ruang Tata Usaha, Ruang Kepala Sekolah, Ruang, Mushola, Koperasi, Lab IPA, Lab Komputer, Perpustakaan, Ruang Osis, Ruang Kesenian, Kantin, Lapangan Upacara dan Olahraga, UKS,  Toilet Guru serta Siswa dan beberapa ruangan khusus untuk Ekstrakulikuler.
3. SMAN SITURAJA 

SMAN 1 Situraja
Jl. Kaum No. 14 Kec. Situraja Kab. Sumedang 45371 Telp. (0261) 2727445, terdapat banyak ruangan kelas karena terbagi ke dalam beberapa jurusan yaitu (IPA, IPS, dan BAHASA) dan ada beberapa ruangan lainnya seperti : Ruang Guru , Mesjid, beberapa Lab (Fisika, Kimia, Biologi, Komputer, Bahasa dan Lab khusus buat IPS) , perpustakaan, lapangan basket dan lapangan voli, dan beberapa ruang ekstrakulikuler (Paskibra, PMR, Pramuka, Drumband dan Kesenian) dll.



1 komentar:

  1. nice job and thank you for information

    http://aquaticessence.com/umpan-ikan-mas-babon-air-hujan/

    BalasHapus